I Feel So Far From YOU..

ARRRGGGHHHHH!!!
Tuhan tolong hentikan sang waktu!
agar tak berputar untuk beberapa masa.
Tuhan.. hancurkan hati ini!
biar mati rasa bila tak mencintaiMu
Tuhaaaan... aku ingin kembali.
seperti dahulu ku mencintaiMu.

melodi dzikir pun seakan berdenting haru pilu
SEMU
melihatku jauh dariMu
aku seorang hambaMu
kasihanilah aku.

jangan kau anggap aku bercerita.
ini REALITA!!
aku seakan terbunuh, terpaku membisu dengan semua argumenku tentang islam.

Tuhan... aku ingin mencintaiMu.
setulusnya..
sebenar-benarnya aku cinta.
dalam doa,ucapan, juga tiap langkahku.


Tuhaaan... biming aku tuk mencintaiMu
menyelaraskan semua cinta Sucim ini hanya padaMu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEGALAMAN MASUK AKUNTANSI UNPAD 2014

Rintihan Seorang Ibu

Good Place For Holiday "Ranu Kumbolo"