FOR YOU

ya Aziz...
Jika cinta adalah pengorbanan
Tumbuhkanlah niat dari semua pengorbananku
Semata-mata tulus untukMu
Aagar ku ikhlas menerima
Apapun keputusanMu

Yaa Robbi...
Jika rindu adalah rasa sakit,
Yang tidak menemukkan muaranya
Penuhilah rasa sakitku
Dengan rindu kepadaMu
dan jadikanlah kematianku
sebagai muara pertemuanku denganMu

Yaa Allah...
hatiku hanya cukup untuk 1 cinta
jika aku taj dapat mengisinya
dengan cinta kepedaMu
kemanakah wajahku hendak
kusembunyikan dariMu ?

Aku sadar semua ini milikMu
Dan suatu saat
jika Kau kehendaki
semuanya akan kembali jua
KepadaMu

Tuhanku, ketika hati menangis
hanya Kau lah yang tahu

ketika mereka meninggalkan aku sendiri
ketika dunia ini tiada simpati
Kau tetap mendengar rintihanku
padaMu tempatku menagih kasih
ketenangan kurasa mendekatiMu
syahdu malam tak terasa sunyi

Tuhanku..
ketika aku dalam kepayahan
alam kesendirian dihimpit cobaan
Kau beri aku kesabaran,
pengalaman mengajar arti kematangan

lantas Kau membuka pintu hatiku
untuk memberi kemaafan
pada mereka yang pernah melupakanku

Tuhanku
ketiika aku buntu
Kau berikan aku kekuatan
Kau tunjukan aku jalan
Kau tak biarkan aku sendiri.


(hasil copas dari orang, tapi bagus makannya saya posting. hehe)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEGALAMAN MASUK AKUNTANSI UNPAD 2014

Rintihan Seorang Ibu

Good Place For Holiday "Ranu Kumbolo"