duhai, kekasihku.

sekedar berargumen :)
wahai kekasihku... aku ini pemcemburu berat. namun, jika cintamu tercurahkan untuk Allah dan Rasul, maka sungguh aku rela :)

kekasihku...tumbuhlah bersamaku,,kita jadikan dunia teduh karena buaian kasih sayang yang tercurah.

sujud syukurku bersamamu. arungi bahterayang ada dalam hidup kita.

kekasihku... maafkan aku bukan wanita yang turun dari surga.

bukan bidadari yang bening matanya bak permata indah disurga sana.

kekasihku... aku tak mengharapkanmu ucapkan kata-kata cinta. tuk ungkapkan segenap rasamu.
cukup aku merasakannya lewat caramu menghaegaiku, caramu membimbingku.
maka dari situlah aku tahu betapa besar rasa itu :)

Kalau cinta sudah terurai jadi perbuatan, cinta itu sempurna seperti pohon
akarnya terhunjam dalam hati, batangnya tegak dalam kata, buahnya menjumbai dalam perbuatan.
Persis seperti Iman, terpatri dalam hati, terucap dalam lisan, dan dibuktikan oleh amal.

kekasihku... aku akan menghargaimu sebagai imamku. aku akan memahamimu sebagaimana kau memahamiku.

duhai kekasihku... jadilah kekasihku sampai akhirat nanti. banyak para pasangan yang menjadi musuh di akhirat nanti.
itu semua karena mereka menyalahkan gunakan kata cinta. mendasari perbuatan bejad atas dasar cinta.
dan aku tak mau seperti mereka.

kekasihku..hargailah aku sebagai akhwat.. jadikan aku wanita solehah :)

kekasihku..jadikan aku sahabatmu.tempat kau bersenda gurau dan luruhkan segala keluh kesah itu.
jadikan aku adikmu, tempatmu menjadi seorang pemimpin di hidupku dan melindungiku.

kuharap.. benar kaulah kekasihku :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEGALAMAN MASUK AKUNTANSI UNPAD 2014

Rintihan Seorang Ibu

Good Place For Holiday "Ranu Kumbolo"