Review Wardah Lightening BB Cream Natural

oke sebelum review tentang BB creamnya sebenernya ini pertama kalinya aku coba nge review kosmetik. ceritanyaaaa pas seminar wirausahaan di UNPAD kemaren (sebenernya udah beberapa minggu) aku dapet voucher dari wardah 20.000 tiap pembelanjaan minimal 50.000. jadi kalo kita belanja 50.000 kita cuma ayar 30.000. sebenernya belum pernah pake produk wardah sebelumnya. tapi suka tergiur sama iklannya yg dibintangi dewi sandra yg cantiknya selangit itu.

nah udah dapet voucher gitu kan sayang bgt kalo ga ditukerin. walopun belum pernah pake produk wardah sebelumnya tapi ada rasa penasaran pake produknya. akhirnya aku dan temanku  kita datengin stand bazaar wardahnya. saat itu belum terlalu rame masih sepi gitu. dan aku milih buat beli BB cream dan lipstiknya.. lain kali aku review lipstiknya yaaa.

lipstiknya dibandrol dengan harga 35.00 dan BB Cream nya 25,000  untuk yg 15ml. aku pilih yang kecil aja BB Cream nya takutnya kan ga cocok. aku pilih warn natural karena kulitku ga terlalu putih. terus aku tanya ama mba2 nya takutnya kalo pake BB Cream kaya mau ke ondangan gitu kan jadi berasa menor sendiri. terus kata mba mba nya gaakan menor ko kalo ga di tambah bedak lagi, katanyaa..

aku nyampe rumah langsung cuci muka dan buka produk wardah ini penasaran bgt pengen nyobain. 
karena lupa aku foto tapi udah ngebet pgn posting jadi aku pinjem gambar dari link ini. yups lucu bgt kemasannya kecil imut dan keliatan lux bgt. dan yg paling aku suka tuh kotak pembungkusnya yg keliatan bagus bgt, ga murahan. seneng nya lagi ama produk ini adalah karena ada kandungan SPF 32 di dalamnya. dan pas di cobain.... cessss.. lumayan gampang buat diratain, dapat menutup pori pori sehingga kulit terlihat lebih mulus, tapi bekas jerawatku ga ketutup sempurna sih. cuma aga memudar aja gitu warnanya. mungkin karena teknologi water break nya pas diratain itu rasanya unik bgt. kaya pake foundation tapi di kasih air itu.

BB Cream ini sifatnya cair dan mudah diratain ko. dan asiknya lagi ternyata bener kata mba2 nya, ga terlalu menor. cukuplah buat pergi ke kampus. tapi kalo untuk acara resmi mending pake bedak TWC wardah juga, biar bisa nutupin kelebihan minyak di muka.

kelebihan :
-harganya murah
-ada 2 shade colour, light and natural.
-bisa nutupin pori dan buat muka tampak lebih mulus.
-bisa tahan ampe beberapa jam dari pergi ampe pulang kampus masih tahan
-menyamarkan noda bekas jerawat

kekurangan:
-kalo udah aga lama, suka aga berminyak gitu mukanya. tapi pas ngaca keliatan baik baik aja ko.
-gak adaaaaaa :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEGALAMAN MASUK AKUNTANSI UNPAD 2014

Rintihan Seorang Ibu

Good Place For Holiday "Ranu Kumbolo"